FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Pendidikan

Megapolitan

  1. Peristiwa
  2. Ekbis
  3. Ragam
  4. Hukrim

Rekreasi

  1. Kuliner
  2. Wisata
  3. Hotel
  4. Tips

Milenial

  1. Ototekno
  2. Kesehatan
  3. Keluarga
  4. Hijrah

Entertainment

  1. Selebriti
  2. Fashion
  3. Relationship
  4. Musik & Film

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Peran Humas, meskipun dianggap remeh, tapi menjadi garda terdepan dan berada posisi vital menyangkut wajah sebuah perusahaan atau lembaga.

Keberhasilan Humas dalam mengkomunikasikan banyak hal terhadap layanan atau publik akan berdampak positif terhadap satu lembaga atau perusahaan. Begitu juga berlaku sebaliknya, gagal dalam mengkomunikasiakn akan berdampak negatif terhadap lembaga atau perusahaan.

Rumah Sakit Hamori, yang berada di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang menyiapkan sejumlah tenaga humas yang memiliki pengalaman dan latar belakang pendidikan memadai.



BACA JUGA: Jelang Grand Opening, Puluhan Karyawan RS Hamori Subang Gelar Donor Darah

Salah satu staff Humas di Rumah Sakit yang segera beroperasi pada akhir tahun ini adalah Lisda Muliani Sekar Arum. Gadis asal Jl. Marsinu Blok Walahar, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang itu masuk dalam jajaran Tim Humas Rumah Sakit Hamori Subang.

"Saya di sini sebagai staff humas, tugasnya publikasi di media massa dan mengelola akun medsos, handling complaint jika ada pasien yang komplen, escort pasien untuk pasien prioritas dan vissit ke rawat inap," kata Lisda membuka perbincangan dengan TINTAHIJAU.COM

Putri pertama dari Pasangan Dadan Sudarto dan Alis Purwitasari itu merupakan jebolan Komunikasi Bisnis, Telkom University Bandung 2021. Tidak hanya berbekal pengetahuan yang didapat di kampusnya, Lisda juga sudah berkecimpung di dunia kehumasan.