FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Selebgram Rachel Vanya Dikabarkan Kabur Saat Karantina, Begini Faktanya

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Selebgram Rachel Venya diberitakan kabur atau melarikan diri tanpa pemberitahuan dari Karantina Covid-19.

Rachel Venya kabur dari Rumah Sakit darurat Covid-19 Wisma Alet, Pademangan Jakarta Utara.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS buka suara soal ini, Ia menyebut Rachel dibantu oleh oknum anggota TNI berinisial FS untuk bisa kabur dari prosedur karantina.

Herwin menjelaskan, kalau pihak Kodam Jaya melakukan proses penyelidikan soal berita kaburnya Rachel Vennya. Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan ada oknum anggota TNI bagian pengamanan satuan tugas di Bandara Soekarno-Hatta yang membantu Rachel.

BACA JUGA:
14 Oktober, Mengenang Polisi Jujur Hoegeng Imam Santoso

"Terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian pengamanan satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," jelas Herwin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/10/2021).

Kalau menurut Keputusan KA Satgas Covid-19 Nomor 12 Tahun 2021, yang berhak mendapatkan fasilitas repatriasi karantina di RSDC Wisma Pademangan ialah para pekerja migran Indonesia (PMI) yang kembali ke Indonesia dan menetap minimal 14 hari di Indonesia, pelajar atau mahasiswa Indonesia setelah mengikuti pendidikan atau melaksanakan tugas belajar dari luar negeri dan pegawai pemerintah RI yang kembali ke Indonesia setelah melaksanakan perjalanan dinas dari luar negeri.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Tips Fashion untuk Tampilan Awet Muda https://t.co/qjAfil4I9B
Sempat Kejar-kejaran, Polisi Lumpuhkan Pencuri Truk di Tol Cipali Subang https://t.co/j9df1J9PF3
Menurut YLKI, Pinjol Ilegal dan Legal Tidak Ada Bedanya https://t.co/VSZG4OUHa6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter