FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Terungkap Alasan Anji Gunakan Ganja, Begini Pengakuannya

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Musisi Anji menjadi tersangka dan resmi ditahan di Polres Jakarta Barat karena menyalahgunakan ganja. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini mengaku menyesal atas penyalahgunaan narkoba tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (16/6) kemarin, Anji menyampaikan permohonan maaf. Dengan berbaju tahanan, Anji juga mengungkapkan penyesalannya.

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan pertama permintaan maaf kepada keluarga, saudara dan rekan-rekan kerja, seluruh masyarakat Indonesia," kata Anji kepada wartawan di Polres Jakbar, Rabu (16/4/2021).

BACA JUGA: Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Saya berharap ini jadi pelajaran untuk diri saya dan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak langgar aturan apapun," tambah Anji.

Secara singkat, Anji mengaku menyesal terjerumus narkoba.

"Iya, menyesal," ucapnya.

Pakai Ganja Biar Rileks

Dalam kesempatan yang sama, polisi mengungkap alasan Anji mengonsumsi ganja agar rileks saat berkreasi musik.

"Di mana menurut yang bersangkutan itu digunakan untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman," Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Menurut Ady, Anji tidak sering memakai ganja. Anji diketahui baru menggunakan ganja sebanyak dua kali sejak September 2020.

"Tidak terlalu rutin. Jadi memang menurut pengakuannya baru dua kali. Tidak rutin setiap hari. sejak September tahun 2020," tutur Ady seperti dikutip dari laman detikcom Kamis (17/6/2021).

Baca di halaman selanjutnya, asal usul ganja yang dimiliki Anji



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter