FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kembali Berurusan dengan Narkoba, Reza Artamevia Dituntut 18 Bulan Penjara, Begini Kata Kuasa Hukumnya

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kuasa Hukum Reza Artamevia, Leidermen Ujiawan, mengaku keberatan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPK) yakni hukuman penjara 1 tahun 6 bulan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021), JPU menyatakan Reza Artamevia bersalah melakukan tindak Pidana penyalahgunaan narkoba golongan 1.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Reza Artamevia binti Adang Suharman dengan pidana selama 1 tahun 6 bulan dikurangi selama terdakwa menjalani rehabilitasi di balai besar Rehabilitasi BNN Lido dengan perintah agar saudara ditahan. Dan denda perkara 5.000,” tegas JPU saat sidang berlangsung.

BACA JUGA: Anak Rita Sugiarto Ditangkap Karena Narkoba

Menanggapi tuntutan JPU, pihak kuasa hukum Reza Artamevia mengaku keberatan dan menilai tuntutan tersebut tidak sesuai dengan bukti dan saksi di persidangan.

“Ya sebetulnya terlalu berat bagi kita, jadi enggak sesuai dengan bukti dan saksi-saksi dan kenyataan-kenyataan di persidangan, karena bukti cuma 0,6 tapi kadang disebut 0,78 berikut bungkus dan lain-lainnya,” ujar Leidermen Ujiawan, dikutip dari Grid.id, Jumat (21/5/2021).



Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter