FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Blak-blakan! Nathalie Holscher Curhat Beban Menikah dengan Sule

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Nathalie Holshcer blak-blakan mengenai rintangan serta beban yang dihadapi ketika membina rumah tangga bersama pelawak Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule.

Salah satu rintangan yang harus dilalui setelah menikah dengan Sule adalah beradaptasi bersama anak-anak Sule yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

"Dekat sama anak-anak yang berat sih. Tapi ya ngalir aja sih, enggak mau yang kelihatan gua harus cari muka nih," kata Nathalie Holscher ketika jadi bintang tamu dalam Ruang Interogasi Gilang Dirga.

Terlebih lagi ketika berhadapan dengan Putri Delina, satu-satunya anak perempuan Sule. Nathalie Holscher mendekatkan diri dengan selalu membuka ruang untuk ngobrol. Ia bahkan tak ragu untuk menempatkan diri sebagai kakak agak bisa dekat dengan anak sambungnya tersebut.

"Ngalir karena memang itu berawal dari cinta dulu, gimana cintanya aku sama si akang (Sule) ya gimana harus aku menerima enggak cuma akang tapi paketnya itu," tuturnya sambil tertawa.

Namun, tekanan tak hanya datang dari dalam tapi juga dari luar. Begitu banyak warganet yang memberikan komentar jahat mengenai rumah tangganya, seperti umur pernikahan yang singkat hingga disumpah cerai.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter