FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wisma Karya Subang Dilengkapi Cyber Park





Berada di jantung kota, membuat Wisma Karya menjadi tempat alternatif untuk sekedar menghabiskan waktu. Setiap harinya di lokasi itu ada aneka permainan anak, latihan dance, BMX dan lain sebagainya. Dalam waktu dekat, areal itu bakal semakin sempurna dengan dilengkapi Cyber Park.

"Cyber Park ini diharapkan bisa dimanfaatkan warga Subang lebih positif khususnya para pelajar. Pembangunan fisiknya sudah dimulai, di situlah nanti akan dilengkapi fasilitas jaringan," ujar Kakandatel Subang  Ir. Zarwilis kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (24/7).

Tempat ini akan menjadi ikon Subang, nantinya kawula muda bukan hanya sekedar nongkrong saja tetapi ada kegiatan yang positif. Kandatel Subang menjadi percontohan dalam pembenahan kabel yang dilakukan untuk menekan jumlah gangguan dan percepatan pemasangan Speedy.

Beberapa titik hotspot akan disediakan di tempat ini. Saat ini untuk Kandatel Subang mempunyai kapasitas Speedy 30 ribu SSL dan sekarang melayai 22.300 SSL dan diharapkan pada akhir tahun bisa menjadi 30.485 SSL. [eddy muteh]

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Implementasi Program YESS, SMKN 2 Subang Gelar Pameran Hasil Produksi Siswa https://t.co/69yN6Q946K
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Subang Pada 24 September 2021 https://t.co/6FGZtFCJcZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter