FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hendak Libur Panjang, Waspadai 4 Masalah Kendaraan Ini Akan Rusak Suasana Libur Akhir Tahun

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan mata. Untuk itu, Anda yang ingin berlibur menggunakan kendaraan pribadi, ada beberapa cara yang penting dilakukan agar liburan aman dan nyaman.

Melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri, pemerintah telah menetapkan. Jadwal libur dan cuti bersama Natal dan tahun baru ini menjadi acuan saat hendak berlibur.

Seperti halnya manusia, mobil butuh perawatan agar kondisinya tetap prima. Dengan begitu, kondisi kendaraan kesayangan aman dan nyaman dipakai untuk jalan-jalan selama liburan panjang.

Selain merawatnya agar terhindar dari risiko kerusakan, tentu saja Anda selaku pemilik kendaraan penting untuk memberikan proteksi terbaik dengan asuransi mobil. Tak hanya melindungi kendaraan saja, perlindungan mobil juga menjadi proteksi untuk pengendaranya.

Untuk itu, Duitpintar.com di bawah PT Anugrah Atma Adiguna atau Triple A selaku pialang asuransi yang menyediakan asuransi online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK memberikan informasi bagaimana cara menjaga kesehatan kendaraan pribadi sebelum liburan bersama keluarga.