FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah 5 Hotel di Subang yang Cocok untuk Bersantai Habiskan Weekend

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Salah satu alternatif yang aman untuk dilakukan saat mulai jengah di rumah saja selama pandemi Covid-19 adalah menginap di hotel.

Selain mendapatkan suasana baru, pengalaman menginap yang ditawarkan juga memberi kesan tersendiri. Terlebih jika menginap di hotel berkonsep unik.

Jika hendak bepergian ke Kabupaten Subang, Jawa Barat, atau berdomisili di area tersebut namun ingin staycation, terdapat sejumlah hotel unik di Subang yang dapat dikunjungi. Berikut yang dilansir dari laman Kompas.com Jumat (27/8/2021).

Sebelum membaca lebih lanjut, perlu dicatat bahwa harga yang tertera merupakan harga menginap periode 4-5 September 2021. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai pemilihan tanggal menginap.

1. Tea Garden Resort

Tea Garden Resort berlokasi di Dusun Cigereng, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang. Penginapan ini menawarkan pemandangan kebun teh sejauh mata memandang, dan Gunung Tangkuban Perahu.

Wisatawan dapat menginap di beberapa cottage berdesain unik. Bangunan minimalis di tengah perkebunan sawah ini dihiasi oleh rerumputan dan tanaman rambat yang disusun sedemikian rupa.

BACA JUGA:
Pertamina Perbaiki Terumbu Karang dan Ubah Jadi Desa Wisata

Beberapa aktivitas wisata yang bisa dilakukan adalah jalan-jalan di kebun teh, berenang di kolam renang, berkunjung ke air terjun, serta ikut kelas membuat keramik, membatik, membuat teh, atau memasak.

Mengutip situs resminya, harga menginap di Tea Garden Resort dibanderol mulai dari Rp 1,2 jutaan. Waktu check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan waktu check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Tempat wisata di sekitar penginapan ini adalah Curug Sawer, Curug Goa Badak, Bukit Santiong, dan Wisata Alam Capolaga.

2. Hotel Lotus Subang

Lokasi Hotel Lotus Subang berada di Jalan Letjen Suprapto Nomor 31, Cigadung, Kecamatan Subang. Penginapan di tengah pusat keramaian ini menawarkan kamar hotel yang unik.

Sebab, masing-masing kamar memiliki sebuah dinding besar yang dicat dengan lukisan pemandangan. Misalnya adalah deretan bunga tulip.

Menurut salah satu online travel agent (OTA), hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang harganya dibanderol mulai dari Rp 330.000 per kamar per malam.

Fasilitas yang akan didapat di tiap kamar adalah akses wifi gratis, pendingin ruangan (AC), televisi, dan perlengkapan kamar mandi. Waktu check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan waktu check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Tempat wisata di sekitar Hotel Lotus Subang adalah Planet Water Boom, Kolam Renang Ciheuleut, Hutan Kota Ranggawulung, dan Lembur Pakuan Sukadaya Subang.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter