FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wisata Selfie di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Destinasi wisata buatan, Taman Anggur O & I Farm di Daerah Kukulu, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang menambah khazanah pariwisata di Kabupaten Subang.

Wisata Taman Anggur yang menempati di lahan seluas 4 hektare itu akan dilaunching pada Selasa (17/5/2021).

Salah seorang pengelola O & I Farm, Oga Wilantara mengatakan dari seluruh rencana fasilitas yang ada, hingga saat ini baru selesai 50 persen. Dia berharap dukungan dan doa, dalam waktu dekat ini fasilitas lainnya segera terselesaikan.

"Nanti kita ada wisata edukasi, wisata untuk anak-anak, termasuk bikin reflika Kabah. Mohon doanya ini segera selesai dan berjalan lancar sesuai rencana,' kata Oga.

Destinasi wisata yang lagi hits di masyarakat Subang ini, memiliki spot berswaphoto yang instragramble. Maklum, kalau wisata ini diburu ribuan warga Subang.

Selain Taman Anggur yang berada pada bagian depan area, sejumlah bangunan rumah yang dikonsep sederhana namun modernis akan menyambut para wisatawan.

VIDEO: Penampakan Taman Anggur O & I Farm Kukulu Subang

Tidak jauh dari situ, terdapat kursi berikut meja permanen untuk bersantai menikmati aneka menu makanan dan minuman kantin yang ada di area wisata.

Bersebalahan dengan titik ini, ada saung-saung yang dibuat dari bambu. Pemandangan ini akan menambah eksotis area wisata buatan ini.

Sementara di sebelah selatan, terdapat replika sendok dan cangkir ukuran besar. Sebuah tugu Kincir dengan ketinggian sekitar 10 meter berdiri kokoh di sana.

Belum selesai di situ, tulisan dan simbol cinta akan menjadi daya tarik bagi anak muda untuk berswaphoto. Masih di area yang sama, sebuah sepeda bertengger dan siap untuk dinaiki Sang Raja dan Ratu.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pakar: Kasus Pembunuhan di Subang Lebih Parah Dari Kasus Kopi Sianida https://t.co/He7XiQmVUL
Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Petani Milenial Lebah Madu https://t.co/wAGaUw9CZv
Siap-siap! Besok Bakal Terjadi Peristiwa Langka Ekuinoks di Indonesia https://t.co/QwB3taEZ7W
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter