FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Resmi Dibuka, Wisata O & I Farm Manjakan Milenial Spot Selfi

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Destinasi wisata buatan, Taman Anggur O & I Farm yang berada di Daerah Kukulu, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Subang resmi dibuka pada Selasa (18/5/2021).

Pembukaan Wisata ini digelar sederhana dan dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Subang. Launching wisata buatan ini ditandai dengan potong tumpeng dan dimeriahkan seni tradisional, Sisingaan dan Jaipongan.

Salah seorang pengelola O & I Farm, Oga Wilantara mengatakan dari seluruh rencana fasilitas yang ada, hingga saat ini baru selesai 50 persen. Dia berharap dukungan dan doa, dalam waktu dekat ini fasilitas lainnya segera terselesaikan.

"Nanti kita ada wisata edukasi, wisata untuk anak-anak, termasuk bikin reflika Kabah. Mohon doanya ini segera selesai dan berjalan lancar sesuai rencana,' kata Oga.

Kehadiran wisata yang diinisiasi Anggota DPD RI Oni Suwarman ini mendapat respon positif dari kalangan muda. Tokoh pemuda Niko Rinaldo mengatakan, kehadiran O & I Farm ini merupakan kontribusi nyata Oni terhadap kampung halamannya.

'Meskipun beliau tercatat sebagai Senator, namun beliau tidak lupa dengan kampung halamannya, sebaliknya lewat wisata ini beliau membangun peradaban baru yang berdampak pada pembangunan dan ekonomi warga," kata Niko

Wisata Taman Anggur yang menempati di lahan seluas 4 hektare itu menjadi Destinasi wisata yang lagi hits di masyarakat Subang belakang ini. Kekuatan wisata ini dengan memanjakan kaum Millenialis lewat aneka spot berswaphoto yang instragramble.

VIDEO: Penampakan Taman Anggur O & I Farm Kukulu Subang : https://youtu.be/zbpSRYz6tQ8



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bacaan Doa Memohon Kehidupan Berkah di Dunia dan Akherat https://t.co/vhc6CF2lgT
Belajar Hybrid Dimulai, Kampus STIESA Terapkan Prokes Ketat https://t.co/EDxqs9bb4l
Kejar Ketertinggalan Siswa, Guru Diminta Optimalkan Waktu dan Berinovasi https://t.co/Qr1rqjEQVY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter