FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Libur Panjang, Hotel dan Wisata di Bogor Mulai Berbenah



Jelang penghujung tahun 2017 sejumlah lokasi wisata dan penginapan di Kota Bogor khususnya, saat ini tengah mempersiapkan diri  untuk memberikan yang terbaik untuk para pengunjung yang akan mengisi liburan akhir tahun.

Aston Bogor Hotel & Resort misalnya di akhir tahun ini  menawarkan promo baru yang sangat istimewa untuk menyambut hari pergantian tahun, yaitu Glitz & Glams New Years Eve.

Promo ini dikeluarkan karena Aston Bogor ingin memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan di malam terakhir tahun 2017 dan menyambut hari baru di tahun 2018.

Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Ranky Safitri mengatakan, pihaknya ingin menutup tahun 2017 ini dengan cara yang spektakuler, mewah, dan glamour.

“Di malam pergantian tahun ini kami mengundang Ari Lasso untuk memberikan Special Performance dan menghibur para pelanggan,” paparnya.

Sementara itu sebuah wahana air di Bogor, The Jungle Waterpark Bogor pada periode liburan tanggal 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 akan menyuguhkan berbagai  event menarik.

 Marcomm Manager The Jungle Minia Artpitra Barus mengatakan akan ada 10 Special Performances yang akan melengkapi liburan akhir tahun.  “Kita akan menampilkan  Zaskia Gotik pada tgl 24 Desember 017, Wali  tanggal 1 Januari 2018 dan juga Irma Darmawangsa tgl 7 Januari 2018, “ ungkap Minia.

Ia menambahkan bagi pengunjung yang datang ke The Jungle Waterpark selama periode libur akhir tahun ini juga berkesempatan meraih 10 Grand Prizes. [dedi yudha]

 

 

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271