FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

YOGYAKARTA, TINTAHIJAU.COM -  Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) berkolaborasi dengan Pemda Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta untuk memperkuat kepariwisataan dan kebudayaan. Kolaborasi tersebut bertajuk Jabar Kalayan Jogja, Majeng Kagem Pariwisata dan Kebudayaan Indonesia.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar Dedi Taufik menuturkan, komitmen



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bila mencari suasana tenang dan nyaman di objek wisata curug Subang, air terjun Cileat bisa menjadi pilihan Anda. Pesona alamnya dijamin bakal memanjakan mata Anda.

Wisata curug Subang memiliki daya tarik tersendiri, misalnya air terjun tertinggi di Kabupaten Subang yaitu Curug Cileat. Pemandangan alam

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Seiring meningkatnya jumlah wisatawan di Kabupaten Purwakarta, maka diperlukan fasilitas pendukung seperti tempat peribadahan yang representatif.

Selain untuk ibadah dan mengaji, fungsi lainnya yaitu sebagai pengembangan ekonomi dan mengadakan kegiatan sosial.

Masjid Endan Andansih, berada di lokasi yang cukup strategis dan nantinya dapat digunakan

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kecamatan Tanjungsiang, adalah satu daerah yang memiliki banyak obyek wisata di Kabupaten Subang.

Camat Tanjungsiang Dadan Dwiyana mencatat sedikitnya ada lima destinasi wisata. Beberapa diantaranya Bukit Pamoyanan, Bukit Baturiung, Pasir Jambu Kristal, Saung mulan, Curug Wangun, Kampung Mainan Hong Bolang dan lainnya.

Namun demikian,

Desa Wisata Argapura, Majalengka (ig: @lensakelvin)

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Desa wisata merupakan mesin ekonomi bagi warga desa itu. Di Indonesia, ada banyak daerah yang memiliki desa wisata. Salah satunya adalah  Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dikutip dari tempo.co, desa-desa wisata yang ada di Yogyakarta terdiri dari Tamansari, Sosromenduran,

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awas!, Pagi Ini Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas Menyeruak Hingga 2 Km https://t.co/l4dPZ2p4Zf
5 Tips Mengurangi Rasa Takut Menjelang Melahirkan https://t.co/KNQoTWVHce
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/dhUYxwKXCm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter