FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ayam Panggang Madu, Sensasi Menikmat Ayam Bakar dengan Cara Berbeda di Subang Kota

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Masakan berbahan Ayam di Indonesia kian menjamur dan banyak jenisnya. Varian rasa ini untuk menghadirkan sensasi baru menikmati Ayam dengan rasa yang ebrbeda

Setidaknya ada sekitar puluhan jenis ayam bakar yang dijajaki oleh para pengusaha rumah makan, dari Ayam Bakar Padang, Ayam Bakar Rujak, Ayam Bakar Betutu, Ayam Bakar Rica, Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bakar Kecap, Ayam Bakar Wong Solo, Ayam Bakar Bumbu Bali, dan Ayam Bakar Pedas Manis.

BERITA TERKAIT
Sensasi Segarnya Sambal Nanas Si Neni Khas Subang, Pedasnya Bikin Ketagihan
Resep Ayam Geprek Mudah Sambal Hejo Berikut Cara Membuatnya
Kelezatan Pedasnya Sambal Bakar Khas Bontang di Subang Kota



Di tengah keragaman kuliner berbahan unggas tersebut, di Subang hadir Ayam Panggang Madu yang memberikan cita rasa baru dan referensi lain bagi para penikmat masakan berbahan unggas ini.

Ayam Panggang Madu ini hadir di Kedai Snack Bubu di Perumahan Bumi Cibarola Damai, Subang. Owner Kedai, Yuliani Kusmana mengatakan Ayam Panggang Madu itu Ayam yang dimasak dengan cara diungkeb hingga matang.

Ini untuk menghasilkan daging ayam empuk dengan bumbu yang ditambahkan Madu sebagai bahan utama. Setelah dilakukan Ungkeb, ayam kemudian dipanggang dengan oven yang diolesi dengan bumbu oles madu.