FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Keep Calm and Enjoy di Kedai Kopi Kaliber 556 Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kopi menjadi minuman yang paling populer dan banyak dikonsumsi di dunia selain teh dan air mineral. Bahkan kini, ngopi seakan telah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian besar orang.

Subang menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menjadi penghasil kopi. Kopi asli Subang, tidak hanya diminati lidah orang di Indonesia tapi sudah menyebrang ke luar negeri.

Potensi kopi, berbanding lurus dengan kemunculan Kedai Kopi di Kabupaten Subang. Bak jamur di musim hujan, hampir setiap sudut kota dan jalan di Subang Kota, hampir tidak lepas dari kehadiran Kedai Kopi.

Salah satunya di Kedai Kalber 556 di Jl. MT Haryono Subang tepatnya di Depan Tokma Cadika Subang. Banyak pilihan kopi di kedai dengan taglin keep calm and enjoy ini, dari mulai latte coffe, vanila latte, capucino, maciato, lemon coffee, kopi pandan dan lainnya.

Bukan saja kopi, sejumlah deretan minuman  susu tersedia di Kedai Kaliber. Sebut saja aneka es kopi susu, milk aren, banana, tiramisu, caramel, pandan, thai tea, taro, vanilla dan lainnyaa

"Saya rekomendasi datang malam hari, ini betul-betul bikin refresh. Tapi bagi yang datang siang hari, asik juga sambil nunggu mobil dicuci, jadi gak bikin bosan," kata salah seorang konsumen.

Sementara itu di jajaran menu makanan ringan ada kentang goreng, otak-otak, dimsum, rujak cireng, nuget, mpek-mpek dan lainnya. Bagi yang mau makanan berat, Kedai Kaliber menyiapkan nasi ayam penyet dan aneka mie instan, mie ayam, baksi, dan lainnya. "Saya rasa, harganya masih cukup murah lah ya. Aman untuk kantong mahasiswa atau pelajar," imbuhnya




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jabatan Wakapolres dan Sejumlaah Perwira Polres Purwakarta Disertijabkan https://t.co/luilYOeU9R
Regional Jawa Buktikan Adanya Cadangan Migas Baru di WK PHE ONWJ https://t.co/i64HUyOSjv
Pesawat Jokowi Diakabarkan Berputar 360 Derajat di Perbatasan Iran dan Turki, Ada Apa? https://t.co/KXIxjYnsK1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter