FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ide Menu Sedap Saat Momen Liburan Bersama Keluarga

Indeks Artikel



Berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu pilihan menikmati liburan yang menyenangkan. Apalagi jika jarang ada waktu berkualitas bersama keluarga di hari-hari biasa, lantaran kesibukan masing-masing, maka waktu liburan yang tak lama ini wajib dimaksimalkan.

Selain dengan berbagi keseruan dan menikmati beragam hiburan, maksimalkan waktu liburan dengan menyuguhkan makanan yang lezat. Jangan sibukkan diri di dapur buat memasaknya sendiri, karena beragam menu sedap bisa dipesan dengan praktis dari rumah.

Spesial buat yang tinggal di Surabaya, pesan menu-menu lezat dari House of Frozen Surabaya. Beragam menu kekinian bisa dijumpai dengan beragam pilihan. Termasuk beberapa di antaranya berikut ini yang dikutip dari merdeka.com

Premium Patty Burger
Ingin makan burger tapi orderan ditolak terus? House of Frozen Surabaya menyediakan Preimium Patty Burger yang bisa dipesan kapan saja. Sajian ini dibuat langsung oleh sang pemilik menggunakan daging premium, sehingga terjamin kualitas dan cita rasanya. Jangan heran jika menu ini akan cepat habis saat disajikan kepada keluarga di rumah.

Kanape Daging Asap
Tak kalah lezat, ada Kanape Daging Asap yang begitu renyah di luar, tetapi saat digigit isiannya begitu lumer di lidah. Ini karena menu satu ini menggunakan isian yang memadukan antara roghout susu dan keju, jagung dan daging asap di dalamnya. Mau dimakan langsung setelah digoreng atau dicocol dengan saus tambahan, sama-sama enaknya.

Tortilla Mexicano
Kurang suka susu dan keju? House of Frozen Surabaya masih punya pilihan menu lainnya, yaitu Tortilla Mexicano. Makanan ini menghadirkan rasa yang gurih dengan bumbu rempah khas Mexico yang menyatu dengan isiannya. Rasakan sensasi kriuk saat menggigitnya, yang kemudian perlahan-lahan bercampur dengan isiannya yang begitu lezat.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter