FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Resep Membuat Tumis Kangkung Yang Nikmatnya Bikin Nafsu Makan Meningkat

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Udah mulai bosen sama daging-dagingan? Jangan khawatir Anda masih dapat masak menu lezat nan nikmat untuk keluarga.

Salah satunya adalah yang terbuat dari bahan baku sayur. Anda dapat membuat sayur tumis kangkung untuk jeda makan daging ayam. Sebab kangkung merupakan salah satu sayuran plaing populer di Indonesia. Kudapan ini banyak ditemukan ditempat umum selain itu pengolahannya juga cukup sederhana dan tak memakan waktu lama.


BERITA LAINNYA:
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda
Inilah 6 Resep Anti Galau Jika Putus Cinta
Resep Cara Membuat Nagasari, Kue Pisang Lembut yang Legit


Tidak hanya itu kabar baiknya kandungan nutrisi yang ada pada kangkung cukup kompleks dan dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang gigi serta fungsi jantung.

Perlu diketahui bahwa didalam sayur Kangkung mengandung mineral seperti zat besi (21 persen), kalsium (8 persen), kalium (7 persen), magnesium (18 persen), mangan (7 persen), dan fosfor (5.5 persen).

Jika tertarik untuk membuatnya dirumah sebagai salah satu variasi menu untuk keluarga. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa alat dan juga bahan berikut ini yang dikutip dari sonora:



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berbeda dengan Mentan, Begini Soal Harga Mi Instan Menurut Mendag https://t.co/Qv14WCyYsm
7 Cara Mengatasi Payudara Gatal Saat Hamil https://t.co/YqyPRRIhzh
Buruh Kembali Turun Jalan Tuntut Pencabutan UU Cipta Kerja https://t.co/MhNlB9Varl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter