FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saung Silang Teh Yuni, Kuliner Cita Rasa Keluarga di Sisi Lapang Wera Subang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Banyak ragam kuliner di Kabupaten Subang. Dari mulai menawarkan citarasa kopi, cemilan sampai makanan berat.

Salah satu Kuliner yang menawarkan konsep keluarga adalah Saung Silang Teh Yuni yang ada di Blok Sukajaya, belakang Lapangan Wera, Kelurahan Dangdeur, Subang.

Berbeda dengan sajian kuliner lainnya. Di Saung Silang ini hanya menyediakan tiga saung untuk konsumen yang datang. Namun begitu, untuk satubsaung bisa menampung hingga delapan orang.

Tidak hanya terbatas jumlah saung, fasilitas di Tempat Kuliner inipun tidak menyediakan fasilitas wifi seperti halnya di tempat lain.

"Dengan tempat dan fasilitas terbatas, kita gak ada wifi ya, biar mereka yang datang merasakan nikmatnya makan bersama keluarga. Jadi gak sibuk dengan handphonenya," kata Owner Kedai Saung Silang, Yuni Eka.

Tidak hanya suasananya yang menghadirkan keakraban, menu yang disajikannyapun disesuaikan dengan permintaan konsumen. Terlebih bagi pelanggan yang sudah memiliki nomor kontak, tidak jarang memesan menu sehari sebelumnya. Meskipun, aneka menu sudah tersedia.

VIDEO TERKAIT:
TERBARU! WISATA KULINER DI PUNCAK KEBUN TEH CIATER
KULINER KHAS SUNDA: JENGKOL GORENG DAN IKAN PEDA
KISAH INSPIRASI: TOBAT DARI RIBA, TEH YUNI RELA JUALAN KELILING



 

Menu yang disiapkan di Saung Silang ini, lebih kepada menu jaman dulu atau yang biasa didapati di beberapa rumah makan...



Selengkapnya Klik Halaman Berikutnya....



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter