FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat! Ini Lokasi Oleh-oleh Khas Subang Terbesar dan Terlengkap



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Setiap daerah, pasti memiliki makanan khas sebagai buah tangan atau oleh-oleh untuk di rumah.

Demikian halnya di Kabupaten Subang. Saat berkunjung ke Kota Nanas ini, banyak sekali pilihan makanan khas Subang. Dari mulai nanas, rambutan, kopi sampai makanan ringan lainnya.

Di Lampu Satu Resto yang berada di Jl. Otto Iskanda Dinata, Subang, aneka makanan khas ini disulap menjadi makanan ringan yang tidak saja nikmat disantap, juga mudah untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Beberapa produk Oleh-oleh Subang yang diprdouksi UMKM Subang ini, tertata rapi di rak Lampu Satu Resto. Dari daftar yang ada beberapa diantaranya adalah Dodol Nanas, Keripik Nanas, Kerupuk Nanas, Cokelat Nanas, Sirup Nanas, Rengginang, Manisan Nanas, Rempeyek, Opak Ketan, Bolu dan roll aneka rasa buah khas Subang.

"Ada juga Pineapple Strudle dan Brownies Panggang Nastar Ini merupakan produk dari teman-teman kita di UMKM," kata Owner lampu satu Resto, Subang, Willy Williansyah

Bukan hanya makanan ringan, di Lampu Satu Resto ini menyediakan aneka kopi asli Subang. Seut saja Kopi Jawarana Arabica dan Kopi Jawarana Robusta. Kopi ini bisa dinikmati di tempat, bisa juga dibawa pulang karena dikemas secara apik.

"Kopi Jawarana ini kita ambil dari kopi terbaik yang ada di Kabupaten Subang. Kopi ini sekarang bukan cuma disukai di Indonesia tapi diminati di daerah Asia," pungkasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Permintaan Maaf Yahya Waloni Kepada Umat Nasrani, "Maaf Atas Khilaf dan Salah Saya" https://t.co/cvKA1ppbdl
Ingin Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Web? Begini Caranya https://t.co/Xstf65NMNk
Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian https://t.co/XAen1VSFqr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter