FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Sate Taichan di Bang Sate Subang, Sambalnya Nonjok Abis!



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Sate ayam dengan bumbu minimalis ini rasanya gurih juicy. Makin enak dicocol sambal yang super pedas. Bisa dimakan dengan lontong atau nasi.

Bahan baku sate taichan adalah sate ayam yang dibakar hanya dengan bumbu garam dan jeruk nipis kemudian disantap dengan sambal yang pedas. Dengan olahan yang khas, Sate Taichan memiliki cita rasa yang gurih.

Tak ada yang tahu pasti asal muasal sate taichan ini. Ada yang menyebut China, Jepang bahkan Korea. Tetapi yang pasti sate ayam ini dibuat bagi mereka yang kurang suka saus kacang tetapi doyan banget rasa pedas.

Saat Taichan ini mulai ngetrend sekitar tahun 2016 lalu. Sate ini populer di daerah Senayan, Jakarta. Namun saat ini Sate Taichan sudah hadir di Subang Kota, tepatnya di Jl. Pejuang 45 Subang atau di belakang Percetakan Parahyangan.

Kedai Bang Sate Taichan ini bakal mengobati rindu mereka pecinta Sate Taichan. Maklum saja, di kedai Bang Sate ini sudah tersedia aneka rasa dan macam Sate Taichan.

VIDEO KULINER:
Dapur Nusantara Sang Jawara Pagaden
Resep Ikan Etong Bakar Super Lezat
Sate Taichan Subang yang Lagi Ngehits

Sebut saja, Sate Taichan Ayam, Sate Taichan Usus Goreng dan Bakar, Sate Taichan Kulit Goreng dan Bakar, Sate Taichan Selimut. Bahkan di Kedai Bang Sate ini ada Sate Maranggi

"Yang membedakan di sini adalah lontongnya. Saya bisa menjamin, gak bakal ada di tempat lainnya, karena kita bikin sendiri. Tentu saja ada rasa khas," kata Owner Kedai Bang Sate Rossy Azzi Mumtaz

Yang membuat Sate Taichan ini banyak digandrungi konsumen adalah, selain rasanya yang nikmat, tingkat pedas sambal penyerta sate ini dijamin nonjok banget.

Tidak cuma aneka menu Sate, di Kedai yang hadir pada 15 Ramadan lalu itu, tersedia juga makanan berat lainnya seperti Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Geprek, Nasi Goreng BangSat dan Lainnya.

Untuk memanjakan konsumen yang mayoritas dari kalangan milenial, di Kedai Bang Sate ini menyediakan aneka makanan ringan, seperti roti bakar, cireng, kentag, baksi bakar, tahu crispy dan lainnya.

"Kita juga menyediakan Kopi. dari vanila, kopi susu, kopi hazelnut, banana susu kopi, capucina dan alinnya. Buat yang tidak suka kopi, kami siapkan susu sayang (Susu Gula Aren), Sukardi (Susu Caramel Dingin, Susu Bananan, Choco Late, Lemont tea, lychee tea, dan lainnya," terangnya.

Bukan soal menu saja, daya tarik dari Kedai Bang Sate ini juga tempatnya. Dengan konsep milenialis modern, tempat nongkrong ini bikin suasana nyaman dan damai.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter