FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Baru! Nikmati Roti Kopi Dalam Sajian Rotkop di Subang Kota



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketika Bandung dihebohkan dengan Odading Mang Oleh. Di Subang Kota, Roti Kopi atau Rotkop bakal mencuri perhatian bagi warga setempat.

Menikmati Roti dan Kopi kini bisa dilakukan dalam satu kali kerja. Dengan sekali kunyah, roti dan aroma kopi akan memberi sensasi di tenggorokan.

Kedai Rotkop, yang merupakan pengembangan usaha yang digawangi Willy Williansyah ini menyediakan dua menu khas yakni Roti Kopi (Rotkop) dan Donat Kopi (Donkop). Jumat (18/9/2020) ini Kedai Rotkop yang berada di Jl. MT Haryono Subang itu resmi dilaunching.

BERITA LAINNYA:



Risoles, Membawa Gadis Cantik ini Beromzet Puluhan Juta Perbulan

Kesegaran Es Kopi Susu di Kedai AM.PM Subang



Hangatkan Badan dengan Kopi Secang di Kedai Kopi Karuhun Majalengka


"Hari ini kita launching di MT Haryono, ke depan kita akan buka di beberapa tempat lainnya, seperti Jl. Palabuan," kata Willy.

Roti Kopi ini, kata Willy, memberi sensasi yang berbeda. Dengan sekali makan roti, akan mendapat sensasi kopi khas Subang. "Rotpok ini yang pertama di Subang," katanya

Untuk satu Roti Kopi dan Donat Kopi, cukup menyediakan Rp6 ribu. Harga ini 50% lebih murah ketimbang yang ada di Kota=kota besar. "Khusus masa promosi ini, kita kasih harga promo Rp5 ribu," terangnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sebulan Berlalu, Polisi Ungkap Alasan Belum Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang https://t.co/wVW1mwktnq
Jabar Masuk Lima Besar Indeks Keterbukaan Informasi Publik Terbaik di Indonesia https://t.co/Ss5gVP9MlE
Video Arogansi Oknum Anggota Satpol PP Gegerkan Warga, Begini Ulahnya https://t.co/xMo7RriWQ4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter