FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cadika Permai Subang Hadirkan Hunian Nyaman Nuansa Kearifan Lokal



TINJAU SUBANG- Memiliki tempat tinggal, menjadi kebutuhan utama bagi semua keluarga. Namun, pemilihan lokasi dan tempat tinggal, tentu saja harus dilihat tingkat kenyamanan dan harga huniannya.

Sekedar referensi, Cadika Permai yang berlamat di Jl. Kihajar Dewantara (Cadika) No. 1 C, Subang patut menjadi pertimbangan. Berada di lokasi strategis yang menghubungkan Jakarta-Bandung menjadi alasan untuk memilih Cadika Permai.

Selain lokasinya strategis, Cadika Permai ini berada tidak jauh dari RSUD Ciereng, lembaga pendidikan, waterboom, tempat perbelanjaan dan kantor pemerintahan. Ini belum termasuk fondasi/infrastruktur bangunan hunian type 45/90 yang mengutamakan kwalitas, seperti pondasi dengan batuk kali, dinding bata merah dan plester finish cat, rangka atap dengan baja ringan, genteng metal/mornado.

"Soal design, kita fleksibel saja. Bisa dari kita, bisa dari mereka (konsumen). Di Cadika Permain ini kita hanya menyiapkan 44 unit saja, ini terbatas," kata Marketing Cadika Permai, Yopie Roy kepada TINTAHIJAU.com, Ahad (11/1/2015)

Yopie memaparkan, sistem pembayaran Cadika Permai ada dua cara, cash dan kredit. Pembayaran cash dilkaukan bisa dilakukan 2 kali, yakni 85% di muka, dan sisanya saat kunci diterima. Sementara sistem kredit, dilakukan dengan uang muka minimal 30%, sisanya diangsur sesuai kesepakatan.

"Persyaratan lainnya sama saja dengan lainnya. Yang jelas harga sudah termasuk IMB, sertifikat, listrik, air bersih, AJB & BBN dan biaya proses KPD Bank," jelasnya.

Ke depan, jelas Yopie, Cadika Permai ini akan didesign nuansa bertema kearifan lokal dan dilengkapi taman serta penghijauan lainya. "Kenyamanan adalah harapan masing-masing kita. Sehingga dengan nuansa kearifan lokal dan fasilitas yng hijau akan kita upayakan untuk tercapainya rasa nyaman dan damai itu," pungkasnya. [Adv]

Informasi lanjut hubungi: :  08522238209 atau datang langsung ke Cadika Permai Jl. Kihajar Dewantara, No. 1C (Samping SDIT), Subang.

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter