FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kenali Tanda Hubungan Anda Terancam Putus



TIDAK selamanya hubungan Anda berjalan dengan lancar. Ada kalanya Anda dan pasangan tidak lagi seiring sejalan. Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab retaknya hubungan kalian. Seperti dilansir eHarmony, berikut tanda hubungan Anda terancam putus.

Banyak konflik

Anda dan si dia sering mengalami pertengkaran. Banyak persoalan yang tidak mampu kalian berdua selesaikan. Datangnya permasalahan tersebut menemukan jalan buntu, sehingga hubungan Anda dan pasangan diwarnai konflik tanpa adanya solusi yang pasti.

Jarang bertemu

Dia sudah sedikit meluangkan waktu bersama Anda. Berbagai alasan akan dia lontarkan saat Anda mengajaknya berjumpa atau untuk berkencan. Dia juga jarang memberi kabar kepada Anda dan dia sulit untuk diajak komunikasi. Ini menandakan hubungan Anda sedang berada dalam bahaya. Anda harus membicarakan hal ini agar tahu penyebab dia jarang menemui Anda.

Kontak mantan

Dia sering berkomunikasi dengan mantan. Anda tidak lagi menjadi prioritas dalam hidupnya. Si dia mulai perhatian dengan mantan ketimbang dengan Anda. Anda harus mencurigai hal ini dan mencegah, agar dia tidak melangkah dengan jauh bersama mantan sehingga hubungan bisa diselamatkan. [okezone]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hampir 40 Hari Pembunuh Ibu dan Anak Belum Terungkap, Polisi: Masalahnya Komplek Sekali https://t.co/WLVLGNdkya
Revisi UU ASN Diharapkan Tidak Sebabkan Kemunduran Pada Sistem Merit PNS https://t.co/WSPf2xXaXB
Ridwan Kamil Lapor Kegiatan PTM Ke Luhut Binsar https://t.co/kkk98sqjCq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter