FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Fave Hotel, Hotel Lantai 7 Hadir di Pamanukan Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Fave Hotel terus mengembangkan sayapnya. Setelah hadir di Subang Kota, kini hotel yang berada di bawah Archipelago Group itu hadir di Pamanukan.

Fave Hotel yang berdiri megah di Jl. Tjetje Zakaria No. 92, Desa Rancasari, Pamanukan itu diresmikan oleh Bupati pada Sabtu (22/1/2022).

Owner Fave Hotel Pamanukan Vivia mengungkapkan mengungkapkan pembangunan Fave Hotel Pamanukan dimulai dari 19 Agustus 2020, dan rampung dalam kurun waktu 1 tahun 7 bulan, dengan bangunan 7 lantai dengan berkapasitas 107 kamar, serta ballroom.

Vivia bercerita pembangunan Hotel ini, dilatar belakangi pesan orang tuanya yang asli dari Pamanukan. Mereka berpesan kepada Vivia agar membangun hotel di Pamanukan untuk memajukan wilayah Pamanukan.



BERITA LAINNYA:
Fave Hotel Subang Kini Miliki Ballroom Megah, Ini Penampakannya
Inilah 5 Hotel di Subang yang Cocok untuk Bersantai Habiskan Weekend
Dampak PPKM, Hotel di Subang Rumahkan Puluhan Karyawannya

“Dengan dibangunnya Fave Hotel Pamanukan semoga lebih banyak lagi fasilitas bertaraf internasional di Subang. Kita patut berbangga, Fave Hotel Pamanukan adalah satu satunya hotel yang ada di Kecamatan, bukan di Kabupaten/Kota,” Ujar Vivia.

Vivia mengungkapkan Fave Hotel Pamanukan adalah salah satu fave hotel terbaik dan menjadi pilot project untuk dicontoh oleh Fave Hotel yang akan dibangun di wilayah lainnya. Vivia juga menuturkan tim ahli Fave Hotel ternyata banyak yang berasal dari Subang, “Mereka merasa bangga dan senang dapat bekerja di daerah dekat rumahnya” Ujar Vivia.

Vivia berharap dengan adanya Fave Hotel Pamanukan, dapat menghasilkan para tenaga kerja yang siap bekerja di industri yang bertaraf internasional. “Besar harapan kami hotel ini membawa keberkahan bagi orang-orang sekitar,” tutup Vivia.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.