FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Fave Hotel terus mengembangkan sayapnya. Setelah hadir di Subang Kota, kini hotel yang berada di bawah Archipelago Group itu hadir di Pamanukan.

Fave Hotel yang berdiri megah di Jl. Tjetje Zakaria No. 92, Desa Rancasari, Pamanukan itu diresmikan oleh Bupati pada Sabtu (22/1/2022).

Owner Fave

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Fave Hotel terus melakukan pengembangan dan melengkapi fasilitasnya. Hotel yang berada di Jl. Kapten Hanafiah, Kelurahan Karanganyar, Subang itu kini memiliki Ballroom mewah yang berada tepat di sisi timur Hotel.

Secara resmi Ballroom dengan nama Sawala Ageung ini dilakukan Grand Opening pada Kamis (16/12/2021).

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM berdampak pada dirumahkannya puluhan karyawan salah satu hotel di Kabupaten Subang.

Ketua PHRI Subang Ratna Setiawan mengatakan, PPKM yang diterapkan beberapa waktu terakhir ini berdampak serius pada tingkat okupansi hotel. Akibatnya, terjadi penurunan omzet hingga 90. Sementara

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bulan Ramadan menjadi momentum bagi banyak orang untuk berbagi kebaikan kepada orang lain. Tidak terkecuali bagi pengusaha hotel di Kabupaten Subang.

Hotel Nalendra Plaza yang berada di Jl. Mayjen Sutoyo No. 7 Subang ini memberikan tawaran menarik. Selama Ramadan, Nalendra Plaza ini memberikan diskon

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Rata-rata okupansi Hotel di Kabupaten Subang berada di angka 39 persen.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar mencatat, sepanjang libur Paskah atau periode 28 Maret hingga 3 April lalu, tingkat hunian atau okupansi hotel di wilayah Bandung hingga utara Jawa Barat mengalami peningkatan cukup

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Cara Unduh Lagu dari Youtube Menjadi MP3 https://t.co/DFapc5Fndf
Silaturahim PPI Dunia dan Panglima Bahas Potensi Pelajar di Dunia dan Geopolitik Internasional https://t.co/YPX5ZpQhaB
Siap-siap, Ada Pertanda Jika Harga BBM Akan Kembali Naik https://t.co/xyXdjoSsL7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter