FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat Baik-baik ya, Bupati Subang Minta PPS Jangan Ada Niat Untungkan Salah Satu Calon



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sebanyak 759 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) resmi dilantik di Gedung Serba Guna Mulia. Selasa (24/1/20230.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan keinginannya peaksanaan Peilu mendatang dilaksanakan dengan baik, jujur dan benar. "Saya pejabat politik, saya anggota partai politik, tapi saya menginginkan pemilu bisa dilaksanakan dengan baik, jujur dan benar," kata Ruhimat.



 

BACA JUGA
Dilantik Hari Ini, Berikut Tugas, Wewenang dan Kewajiban PPS
Ada Kenaikan, Inilah Honor PPK, PPS, KPPS dan Pantarlih Pemilu 2024 dan Pilkada 2024
KPU Purwakarta Kukuhkan 576 Anggota Panitia Pemungutan Suara



Karenanya dia meminta ratusan PPS yang baru saja dilantik itu mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku, dan berharap PPS bersikap netral, tidak memihak dan jujur.

"Saya Inginkan saudara-saudara lakukan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, jangan ada hal-hal saudara melakukan di luar SOP, jangan saudara lakukan ada niatan niatan untuk menguntungkan salah satu perorangan atau salah satu partai. Mohon maaf saya menghimbau kepada saudara-saudara lakukan dengan baik dan benar," tegasnya

Kepada KPU, Bupati minta tagline Sakti (Sinergitas, Akuntabel, Kredibilitas, Transparan dan Independen mampu dilaksanakan dengan baik.

"Sakti (Sinergitas, Akuntabel, Kredibilitas, Transparan dan Independen) sangat dibutuhkan implementasi bagaimana membuktikan KPU yang diawali oleh seluruh PPS yang ada untuk melakukan tahapan-tahapan dengan apa yang didambakan," tandasnya

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.