FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kader PDIP Minta DPP Tetapkan Ojang jadi Cabup Subang



"Dalam sejumlah survey yang dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk oleh parpol selain PDIP, posisi Ojang selalu menempati urutan teratas dari segi popularitas maupun elektabilitas," kata Moch. Noorwibowo kepada TINTAHIJAU.com, Senin (13/5/2013).

Politisi senior PDIP yang juga anggota DPRD Subang itu mengatakan, sebagai incumbent, peluang Ojang untuk memenangkan Pilkada besar. Menurutnya Ojang adalah aset berharga bagi partai. "Saya yakin, saat ini beliau jadi incaran partai-partai lainnya, makanya kita harus mempertahankannya, sayang kalau diambil parpol lain,” tuturnya.

Selain Ojang, terdapat lima nama lainnya yang saat ini sudah masuk dalam bursa bakal Cabup/Cawabup dari PDIP, yakni Ketua DPRD juga Sekretaris DPC PDIP Atin Supriatin, Ambu Nina Nurhayati (istri mantan Bupati Eep Hidayat), Ahmad Yunus Arianto, Imam Budiman dan dr. Didi Mulyadi. Bahkan di luar nama-nama yang resmi terdaftar itu, kini muncul nama Ketua Fraksi PDIP DPRD Subang Ating Rusnatim.

"Dari keenam figur Balon Bupati yang sudah resmi mendaftar ke PDIP, hanya Ojang yang paling layak untuk dicalonkan oleh DPP. Karena itu, kitA mendesak DPP agar segera mengeluarkan rekomendasi pencalonan Ojang, mengingat makin dekatnya jadwal pembukaan pendaftaran Cabup/Cawabup dari parpol." jelasnya.

Ditempat terpisah, Bupati Subang Ojang, menuturkan semakin banyaknya calon yang bertarung di Pemilukada, itu, akan mendorong tumbuhnya iklim demokrasi yang lebih sehat dan kompetitif. “Saya masih menunggu rekomendasi dari DPP, terkait banyaknya kandidat cabup saya siap bersaing,"  katanya. [Warlan putra l @warlanPutra]

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter