FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pertemuan NasDem dan PKS Hasilkan Poin Penting di Pilpres 2024



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pertemuan Dua partai berbeda haluan, Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghasilkan poin penting dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya keduanya menyepakati persiapan kerja sama pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kesepakatan itu merupakan salah satu poin hasil pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketum PKS Ahmad Syaikhu di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

"Menyepakati persiapan kerja sama Pilpres 2024 dalam waktu yang ditentukan bersama," kata Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem Johnny G Plate dikutip dri CNNIndonesia.com

BACA JUGA: Gerindra Sambut PDIP Jika Bergabung Dalam Koalisi

Selain itu, Johnny mengatakan NasDem dan PKS sepakat membangun kesadaran masyarakat untuk mengungkapkan harkat dan martabatnya sebagai warga negara. Tentunya, harus menjunjung nilai-nilai Pancasila di atas kepentingan kelompok dan golongan.

"Menjadikan pemilu serentak 2024 sebagai instrumen demokrasi yang penuh semangat toleransi dan persatuan bangsa," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketum NasDem Surya Paloh mengatakan para parpol saat ini tengah mempersiapkan konsolidasi jelang Pemilu 2024.

Paloh mengakui ada kesamaan pandangan dan pikiran antara NasDem dan PKS untuk berkolaborasi menjelang Pilpres 2024.

"Ini untuk jadi harapan upaya-upaya yang memang harus dipersiapkan sejak dini. Agar kualitas pemilu 2024 jauh lebih baik dari apa yang sudah kita lalui," kata Surya.

Juru Bicara PKS Pipin Sopian menyampaikan hal senada. Pipin menyatakan kedua partai sepakan penjadikan Pemilu serentak 2024 sebagai instrumen demokrasi yang penuh semangat toleransi dan persatuan bangsa. "Menyepakati persiapan kerjasama Pilpres 2024," ujar Pipin.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Holywings Ditutup Pemprov Jakarta, Nikita Mirzani Buka Suara https://t.co/KjGjoysV9s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter