FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gerindra PKB Kian Mesra, Kiai Maman: Pasangan Prabowo-Muhaimin paling Ideal untuk Indonesia

Indeks Artikel




JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Dagdigdug menunggu hasil koalisi bikin semua serba tak pasti. Siapa yang dapat jatah capres/cawapres RI, masih belum juga ada yang mendeklarasi. Namun tanda-tanda semakin kentara kala PKB dan Gerindra terlihat kian mesra.

Seperti malam Jumat (16/6) lalu, di acara 7 hari wafatnya KH Dimyati Rois. Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB KH Maman Imanulhaq menemani Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat berziarah ke makam Mbah Dimyati.

Apalagi, malam tadi (18/6), ketua umum kedua partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar juga mengadakan jamuan makan malam bersama di Kertanegara.

"Sebagai ketua umum partai baik Gus Muhaimin dan Pak Prabowo tentunya membuka lebar jalur komunikasi. Bila nantinya pasangan Prabowo-Gus Muhaimin jadi berkoalisi, ini kabar gembira untuk kita semua karena keduanya adalah kader terbaik bangsa dan pasangan ideal untuk Indonesia raya," kata Kiai Maman kepada wartawan, Minggu (19/6).

BACA JUGA:
Bakti Kominfo Adakan Pelatihan Digital Branding untuk Para Pelaku UMKM di Subang.

Kiai Maman pun mengaku gembira dengan komunikasi intensif yang dijalin PKB dan Gerindra, apalagi bila sampai Prabowo-Gus Muhaimin jadi diusung koalisi. Menurutnya perpaduan antara Prabowo dan Gus Muhaimin adalah pasangan ideal untuk memimpin negara.

"Saat saya diminta untuk memimpin doa di depan pusara Mbah Dim,  terbayang dalam ingatan saya bahwa Indonesia harus memiliki sinergi pemimpin yang kuat, nasionalis-agamis, tentara dan sipil, maka. Wajah Pak Prabowo dan Gus Muhaimin yang terbersit kala itu," kata Kiai Maman menambahkan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Holywings Ditutup Pemprov Jakarta, Nikita Mirzani Buka Suara https://t.co/KjGjoysV9s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter