FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dianggap Miliki Kinerja Baik Ngurus BUMN, Sobat Erick Deklarasi di 10 Provinsi Maju Jadi Capres

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah relawan yang tergabung dalam Sobat Erick mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju menjadi calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024. Sobat Erick memberikan dukungan serentak di 10 Provinsi di Indonesia, Minggu (9/1/2022).



Kota yang menjadi pusat deklarasi dukungan untuk Erick Thohir kali ini berada di Provinsi Lampung. Deklarasi dukungan disampaikan oleh sekitar 70 relawan di Hotel Horison Bandar Lampung.

Baca Juga:



Prosesi deklarasi diikuti secara virtual oleh kelompok Relawan Sobat Erick lainnya di 10 Provinsi. Adapun 10 provinsi tersebut adalah Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.

"Selama ini, Pak Erick adalah sosok yang positif dan memiliki kinerja sangat bagus dalam mengatasi pandemi Covid-19. Selain itu juga terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik. Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan," ujar Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Melius Bria dalam keterangannya, Minggu (9/1/2022) seperti dilansir dilaman liputan6.



Menurut Dion, Erick Thohir merupakan sosok yang tepat meneruskan kinerja Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Maka dari itu, para relawan mendukung dan ingin memenangkan Erick sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter