FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

DPD PAN Subang Tuntaskan Kepengurusan di 30 Kecamatan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Subang menuntaskan kepengurusan di tingkat Kecamatan atau 30 DPC PAN di Kabupaten Subang.

Hal ini dilakukan pada Musyawarah Cabang Putaran Terakhir DPD PAN di Sekretariat DPD PAN Jl. Cicadas, Subang, Ahad (21/11/2021). Muscab PAN DPD PAN Subang pertama untuk 15 DPC se-Kabupaten Subang sebelumnya digelar pada Sabtu (21/8/2021) lalu.

"Ini lanjutan Muscab yang sebelumnya, hari ini Muscab PAN Putaran terakhir untuk 15 Kecamatan. Alhamdulillah sekarang sudah full 30 Kecamatan," kata Ketua Pelaksana Muscab DPD PAN Herawan.

BERITA LAINNYA
Usung Farah di Pilkada Subang, DPD PAN Siapkan Skenario Pemenangan
PAN Subang Gelar Muscab untuk 15 DPC, Desy Ratnasari Kirim Pesan Menohok
Siapkan Farah di Pilkada, PAN Subang Targetkan 7 Kursi DPRD

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Subang itu menjelaskan, setelah terbentuk, 30 pengurus DPC se-Kabupaten Subang secepatnya akan dilakukan pelantikan.

"Insya Allah di 2021 ini secepatnya akan dilakukn pelantikan 30 DPC. Karena mereka juga nantinya akan membentuk pengurus tingkat Ranting atau Desa," jelasnya

Setelah resmi terbentuk pengurus DPC, banyak hal yang dilakukan Pengurus DPC, dari mulai pembentukan Tingkat Ranting, Penguatan SDM Pengurus sampai menggaet saksi dan kader partai bersama pengurus ranting.

"Setelah infrastuktur internal sudah selesai, selanjutnya kita bicara eksternal partai, tentu saja ini berkaitan dengan tahun politik. Apalagi kita memiliki targetan-targetan baik di eksekutif maupun di legislatif,' paparnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awal Desember, Pemkab Purwakarta Rotasi Belasan Pejabat, Ini Daftarnya https://t.co/FvHFgoDcBh
Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter