FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gelar Rakorda, PKS Subang: Perkuat Khidmat untuk Ummat



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  DPD PKS Subang Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Sabtu (3/10/2021).  Dalam keiatan tersebut, Keta DPD PKS Subang Agus Masykur menekan pda penguatan khidmat untuk Ummat.

Rakorda yang digelar lewat virtual itu diikuti seluruh pengurus inti PKS.  Adapun agenda utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan oleh setiap bidang selama tiga bulan terakhir.

Dalam sambutannya, Agus Masykur menyampaikan tentang pentingnya penguatan peran struktur serta partisipasi seluruh anggota dalam melaksanakan program kerja yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabupaten Subang.

Agus menegaskan, kader PKS harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan berbagai advokasi bagi warga yang membutuhkan hendaknya benar–benar dilaksanakan oleh bidang terkait

“Mudah-mudahan, ke depan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kehadiran PKS di kabupaten Subang. Sementara untuk kendala yang dihadapi selama melaksanakan program kerja tersebut perlu dicatat untuk kemudian dilakukan perbaikan,” kata Agus Masykur

Sejauh ini, kata Agus, sejumlah program seperti pemberian bantuan atau santunan kepada warga yang terdampak Covid – 19 serta advokasi kepada warga yang membutuhkan sudah dilakukan. Selain itu PKS juga beberapa kali melaksanakan kegiatan dalam bentuk edukasi ataupun pelatihan untuk menunjang keterampilan tertentu juga rutin digelar.

Tak hanya itu, berbagai forum diskusi dengan mengangkat tema yang sedang hangat di tengah masyarakat juga menjadi bagian penting dari upaya PKS dalam memberikan edukasi serta pencerahan kepada masyarakat. “Artinya, PKS selalu siap untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat,” tandasnya.
 
Agus berpesan, pengurus DPD PKS untuk bekerja lebih keras lagi. Dengan begitu, secara politik,  targetan penambahan jumlah kursi anggota dewan untuk setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa tercapai.

“Dengan demikian semakin banyak kursi anggota dewan yang berhasil diraih, semakin banyak pula masyarakat yang akan terlayani. Oleh karena itu, kepada para anggota dewan yang saat ini menjabat untuk memperkuat serta memperluas basis massa atau konstituennya,” pungkasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Optimalisasi Layanan, Yudikatif di Subang Luncurkan Nasi Liwet https://t.co/5SbLKGZFUa
Laku Keras, Dalam 3 Jam Donat Dapur Mami Arsen Langsung Ludes https://t.co/d6Tt01BAIS
Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter