FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Rakerda, PKS Silaturahim Ke Kantor Kesbangpol dan KPU Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Usai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS melaksanakan kunjungan ke sejumlah instansi pemerintahan.

Pada Rabu (2/6/2021) ini, pengurus PKS melakukan silaturahim ke Kantor Kesbangpol di Jl. Ade Irma Suryani dan KPUD di Jl. Palabuan, Subang. Ketua DPD PKS Agus Masykur Rosyadi memimpin langsung silaturahim tersebut.

Agus Masykur mengatakan agenda kunjungan ini dilakukan sesuai amanat Presiden DPP PKS. Ini dilakukan gunaseluruh jajaran pengurus dan anggota PKS menjalin kerjasama kemitraan dan silaturahim ke semua komponen anak bangsa dari berbagai level, baik di Lingkup Lingkungan, Pemerintah, Ormas, OKP dan juga sesama partai politik.

"Harapanya agar PKS menjadi pelopor kebaikan dan mempererat persatuan serta bersama-sama membangun kebersamaan dan kerjasama dalam harmoni untuk kemajuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dan melaksanakan Pancasila sila ke tiga Persatuan Indonesia," kata Agus Masykur.

BERITA LAINNYA:
Hadiri Rakerda PKS, Ini Pesan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Isyarat PKS Subang di Pemilihan Kepala Daerah Mendatang
PKS Subang Bertekad Lipat Gandakan Kursi DPRD di Pileg




Dalam silaturahim tersebut, Agus Masykur memperkenalkan pengurus baru pasca Musda, enyerahkan salinan SK kepengurusan  masa bakti 2020 - 2025, dan diskusi ringan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan tentang berbagai hal regulasi pemilu dan keorganisasian.

"Membangun demokrasi yang sehat menjadi tanggungjawab bersama termasuk penyelenggara pemilu/pilkada , pemerintah  dan parpol. Kunjungan PKS ke Kesbangpol dan KPUD Subang untuk menyerahkan  kelengkapan administrasi menjadi tanda bahwa PKS subang siap dan serius untuk berkompetisi secara sehat di Pileg maupun Pilkada di 2024," papar Agus.

VIDEO: Menebak Koalisi Jimat-Akur di Pilkada 2024

Lewat silaturahim ini, Agus berharap terjalin komunikasi dan kerjasama  dalam membangun Subang kedepan. "Kedepan PKS akan terus melakukan silaturahim ke berbagai tokoh,  elemen, lembaga, ormas dan papol guna membangun persatuan dan kesatuan, menjadi unsur perekat masyarakat  dan menjaga keutuhan NKRI dan mewujudkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamiin," pungkas Wakil Bupati

Sementara Ketua KPU Subang Suryaman menyampaikan berkaitan dengan regulasi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti, Pileg akan digelar Februari atau Maret  dan Pemilukada  digelar November.  Dengan acuan sementara menggunakan hasil pemilu 2024.

KPUD Subang, kata Suryaman, tengah aktif  melakukan update DPT berjalan, jumlah pemilih sekarang sekitar 1.179.000 orang  dan akan ada dikisaran 1.200.000 orang pada tahun 2024 jika ditinjau dari pertumbuhan penduduk.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat https://t.co/eRR3LgiQBs
8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter