FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bidik 7 Kursi DPRD, PAN Subang Pasang Tiga Strategi Jitu Ini



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kader PAN Subang Ottok Biantoro sesumbar menargetkan tujuh kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif nanti.

Tidak hanya memasang target perolehan kursi DPRD, PAN juga mengincar kursi Bupati dan Wakil Bupati Subang. "Kita sudah punya lima kursi, kita realistis saja, satu dapil satu kursi, artinya Pileg nanti kita harus bisa tujuh kursi di DPRD," kata Ottok

Sejumlah langkah disiapkan DPD PAN Subang. Lewat pernyataan tertulisnya, Anggota Fraksi PAN DPR RI yang disebut-sebut sebagai Ketua DPD PAN Subang Farah Puteri Nahlia mengatakan menyiapkan tiga strategi untuk menambah perolehan kursi

Salah satunya adalah menghadirkan Rumah PAN di Jl. Kapten Piere Tandean Cicadas Tegal, Kelurahan Dangdeur, Subang. "Harapannya dengan adanya Rumah PAN ini PAN Subang semakin solid sehingga tahun 2024 nanti ada penambahan kursi parlemen baik di DPRD Kabupaten maupun Provinsi," kata Farah.


BERITA LAINNYA:
ARD-Dewa Bergabung, PPP Subang Sesumbar Bidik Kursi Fraksi dan Bupati
Pengusaha dan Politisi Senior Kembali ke Pangkuan PAN Subang
30 Ketua DPC PKS Kabupaten Subang Dilantik, Agus Masykur: Mereka Para Pejuang

Kesolidan Kader PAN, baik pengurus DPD, Anggota DPRD dan Organisasi Sayap, kata Farah adalah kunci kekuatan Politik PAN di Subang.

Selain itu, hal lain yang dilakukan PAN adalah merangkul kembali Kader PAN yang sudah lama tidak diperhatikan bahkan pergi ke partai lain dirangkul kembali dan ikut bersama-sama mebesarkan PAN Subang.

Tidak kalah penting, mengajak elemen-elemen orgaganisi kepemudaanseperti IMM, IRM dan IPM dimana secara geneologi adalah basis pemilih PAN.

"Kekuatan inilah yang akan menjadi modal perubahan baik di internal partai maupun masyarakat secara umum kearah yang lebih baik lagi. Baik secara ekonomi, kualitas kehidupan dan pemenuhan hak-hak sebagai warga Negara. Itulah cita-cita berdirinya Rumah PAN Subang," tegasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Irama Nusantara, Yayasan yang Rajin Digitalisasi Musik Jadul https://t.co/1eOV8EYg4k
[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter