FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pengusaha dan Politisi Senior Kembali ke Pangkuan PAN Subang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Politisi Senior yang juga merupakan pendiri DPD PAN Subang Kelly Subagyo kembali ke pangkuan PAN.

Tidak hanya Kelly, pengusaha Ottok Biantoro yang juga merupakan kader PAN diawal kehadiran Partai besutan Amien rais itu, menyatakan kembali bergabung dan berjaket biru.

Deklarasi keduanya dilakukan bersamaan dengan Silaturahim dan Buka Bersama DPD PAN Subang di Kantor Sekretariat Jl. Piere Tendean Subang, Kamis (6/5/2021).

Kelly mengatakan, dia kembali berjaket biru karena merasa tanggung jawab moral sebagai pendiri PAN di Subang. Sebagai seorang pendiri, Kelly yang sebelunya pernah bergabung di Nasdem, Hanuran dan Gerindra itu mengaku terpanggil untuk membesarkan PAN kembali mengecildi Kabupaten Subang.

"Saya seperti pulang ke rumah sendiri. Saya berarap dan yakin, PAN di Subang akan terus membesar, apalagi ada figur Neng Farah. Insya Allah saya optimistis," kata Kelly

BERITA LAINNYA:
ARD-Dewa Bergabung, PPP Subang Sesumbar Bidik Kursi Fraksi dan Bupati
30 Ketua DPC PKS Kabupaten Subang Dilantik, Agus Masykur: Mereka Para Pejuang




Sementara Ottok mengatakan, sebelum hari ini dia bergabung dengan PAN, sejak dideklarasikan Amien Rais tahun 2008 lalu. Namun karena kesibukannya menjalankan bisnis, akhirnya dia fokus di bisnisnya itu.

Lebih jauh, dia menjelaskan, PAN di Jabar dan Subang ini memiliki dua srikandi hebat. Di DPW PAN Jabar ada Dessy Ratnasari sementara di Subang ada Farah Puteri Nahlia.

Dia melihat dua sosok Srikandi memiliki semangat luar biasa dalam membesarkan PAN. Menurut Otok, jika melihat latar belakang keduanya, dia yakin kedua Srikandi bukan mencari ketenaran saat memilih terjun ke Partai Politik

"Jadi kalau saya lihat dia bukan sekedar pengen hidup di partai, tapi pengen membawa perubahan. Karena kalau lihat latar belakangnya dua srikandi ini, gak perlu masuk partai kalau pengen terkenal," katanya.

Semangat sosok dua Srikandi ini mengilhai Ottok untuk kembai bergabung dan mengenakan jaket biru guna membesrakan PAN di Kabupaten Subang. "Karena yang muda semangat lagi, timbulya, insya Allah, seperti kata Pak kelly, termasuk saya siap untuk mmbesarkan PAM," kata Ottok

Rumah PAN Jadi Markas Soliditas Partai....



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Gelar Vaksinasi, Tridjaya Motor Pagaden Siapkan Nasgor Gratis. Catat Waktunya! https://t.co/xovBB2FaOa
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Subang Pada 21 Oktober 2021 https://t.co/3CsYqwvOWa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter