FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pesan Maman Imanulhaq Untuk Ketua DPC PKB Terpilih



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelanggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di Indonesia pada Ahad (7/3/2021).

Salah satu agenda utama dari diadakannya muscab ini adalah pergantian Ketua Tanfidz dan Ketua Syuro DPC PKB Periode 2021- 2025.

Di Majalengka, Wakil Sekertaris Dewan Syuro DPP PKB, Maman Imanulhaq ikut memantau jalannya Muscab. Dia mengatakan dalam musyawarah yang diselenggarakan secara serentak di Indonesia, ini bertujuan untuk konsolidasi pemenangan di periode 2024 nanti.

"Kita punya target untuk Majalengka sekitar 10 hingga 11 kursi, asumsinya ialah dapil 1 kita dua, dapil 2 kita dua, dapil 3 kita tiga, nah dapil 4,5 kita (sama sama) dua," Kata Maman di halaman depan hotel Fitra Majalengka, Minggu (7/3/2021).

Selain di Kabupaten Majalengka, Maman akan menargetkan sebanyak 25 kursi di Provinsi Jawa Barat dan DPR RI sebanyak 100 kursi hal ini didasari tidak ada partai politik yang mampu berkuasa secara terus menerus.

BERITA LAINNYA:
Duet Taufan Ansyar - Ade Duryawan Pimpin PKB Majalengka
DPP Tunjuk Zaenal Muttaqien Pimpin DPC PKB Subang




"Kita berusaha dan berjuang Insyaallah mendapatkan 25 kursi di Jawa Barat, nah 2024 bagian PKB yang akan menjadi pemenang, dan  untuk DPR RI kita punya prinsip di 100 kursi, dan saya yakin dapil SMS kita akan mengirimkan 2 anggota DPR RI," Ujarnya.

Sementara untuk konsolidasi, pihaknya mengaku menggunakan pola kader inti, dimana PKB sendiri akan merekrut calon calon berdasarkan PAC hingga ranting.

"Hari ini PAC-PAC yang ada di PKB adalah PAC yang memiliki umur dibawah 30, ini didasarkan dari bonus demografi kita adalah kelompok milenial, tujuannya untuk menyakinkan bahwa politik PKB ialah politik kemaslahatan, tasraful imam alal ra'i amanutun bil ma'soal,  kemenangan PKB bertujuan untuk mencapai Indonesia yang berdaulat, adil dan mandiri", Jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh ketua yang terpilih di seluruh Indonesia untuk bergerak dan hadir ditengah masyarakat. "Tidak alasan, kecuali bergerak untuk hadir di tengah masyarakat melakukan komunikasi politik, hadir di tengah-tengah publik dan melakukan konsolidasi secara keseluruhan termasuk juga dengan Nahdhatul Ulama," tandasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter