FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Duet Taufan Ansyar - Ade Duryawan Pimpin PKB Majalengka



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Taufan Ansyar terpilih sebagai Ketua DPC PKB Majalengka pada Musyawarah Cabang di Hotel Fitra Majalengka pada Ahad (7/3/2021).

Dalam Muscab tersebut, DPP PKB mengamanahi Taufan sebagai Ketua DPC PKM untuk Periode 2021-2026. Pada saat yang sama, DPP PKB juga menunjuk Ade Duryawans ebagai Sekjen DPC PKB. Sementara untuk posisi Ketua Syuro dijabat Abdul Rasyid dengan Sekretaris dr Wawan

"Alhamdulilah, Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PKB sudah diterima beberapa waktu lalu. Tentunya, kita memulai menjalin silaturahim kepada semua pihak. Ini momentum untuk konsolidasi dan pengabdian," kata Taufan.

Silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh unsur nantinya bisa bersinergi dalam memaparkan program DPC PKB Kabupaten Majalengka, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Tentunya mengawal pembangunan Majalengka kedepan.

"Kita dari DPC PKB Majalengka ingin menjalin hubungan baik terhadap seluruh stakeholder dan bersinergi untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Majalengka,” terangnya.

BACA JUGA: DPP Tunjuk Zaenal Muttaqien Pimpin DPC PKB Subang




Sekretaris DPC PKB Majalengka terpilih Ade Duryawan, mengatakan, pihaknya meyakini Taufan Ansyar akan memberikan kontribusi besar bagi raihan suara PKB di Pemilu 2024 mendatang. “Memang beliau layak memimpin Majalengka, selain pengalaman juga mampu menggerakan struktur partai,” kata Dia.

Majalengka membutuhkan figur Ketua DPC visioner yang berkualitas dan memiliki integritas. Sosok Taufan Ansyar, menurutnya memiliki hal tersebut guna merangkul warga di Majalengka.

"Majalengka ini memiliki karakter pemilih yang unik, selain mengandalkan basis masa NU, PKB Majalengka punya tugas berat meraih simpati masyarakat yang heterogen. Dan kemampuan itu ada di beliau," ujarnya.

Dia meyakini kerja-kerja politik PKB Majalengka bakal dijadikan barometer bagi DPC lain jika partai dinahkodai oleh sosok yang levih fleksibel. “Pa Taufan saya kira mengerti betul soal itu, bagaimana Majalengka kedepan akan menjadi kota besar dan menjadi contoh bagi wilayah yang lain," tuturnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Rasulullah SAW Bersabda :"Tidak sempurna iman dari kalian, sehingga menjadikan aku lebih ia cintai dari orang tuany… https://t.co/Ze3y0Nrg4Q
Sering Lakukan Pemadaman, PLN Berencana Berikan Kompensasi Bagi Pelanggan https://t.co/uUWh76yrFR
Jangan Dulu Tergesa-gesa Ingin Update ke Windows 11, Ini Alasannya https://t.co/vpJvEPiQW8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter