FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sampaikan Duka, Dedi Mulyadi Ajak Warga Bantu Korban Gempa Cianjur



SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Sejumlah wilayah di Jawa Barat, DKI Jakarta hingga Banten riuh merasakan getaran akibat gempa 5,6 magnitudo yang terjadi pada Senin (21/11/2022) siang sekitar pukul 13.21 WIB.

BMKG menyebut pusat gempa tersebut berada di daerah Sukabumi dan Cianjur, Jawa Barat. Kabar terbaru menerangkan diduga gempa tersebut diakibatkan pergerakan dari sesar Cimandiri yang aktif kembali.



 

BERITA TERKAIT
Innalillahi, Korban Gempa Cianjur Sudah 162 Orang, 2,345 Rumah Warga Rusak Berat
Berbeda dengan Ridwan Kamil, BNPB Sebut Korban Jiwa Gempa Cianjur 62 Orang
Gempa Cianjur, Anggota DPR RI Minta Pemerintah Fokus Tangani Korban

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi turut berduka atas kejadian tersebut. Terlebih dari informasi terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka akibat kejadian tersebut.

“Duka mendalam bagi kita semua,” ujar pria yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Kang Dedi yang juga dikenal sebagai tokoh Jabar itu pun mendoakan agar para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Tak lupa, ia pun mengajak masyarakat untuk turut terlibat saling membantu para korban yang membutuhkan. “Mari bantu sebisa kita,” ucapnya.

Dari informasi Senin sore, Bupati Cianjur Herman Suherman menyebut jumlah korban meninggal dunia mencapai 46 orang. Jumlah tersebut diduga masih bisa bertambah sebab belum semua terdata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.