FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhirnya Subang Memiliki Perda Kabupaten Layak Anak



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Subang akhirnya memiliki Peraturan Daerah Kabupaten Layak Anak. Perda tersebut ditetapkan pada Parpipurna DPRD di ruang rapat DPRD Subang, Selasa (4/1/22).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Wakil Ketua II H. Aceng Kudus dan Wakil Ketua III Lina Marliana.

Agenda pada rapat paripurna DPRD Subang tersebut yaitu persetujuan penetapan Raperda Kabupaten/Kota Layak Anak. Selain soal Daerha layak Anak, DPRD juga menetapkan raperda tentang penyertaan modal Pemda kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat (BJB).

Raperda tersebut ditandatangani oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda dihadapan Wakil Bupati Subang dan disaksikan oleh pimpinan dan anggota dewan dan para tamu undangan.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dengan ditetapkannya kabupaten/kota layak anak ini diharapkan dapat tercapai tujuan untuk membangun inisiatif Pemerintah kabupaten kota yang mengarah kepada upaya transformasi Konvensi hak-hak anak (convention on the Rights of the child).


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter