FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketua DPRD Subang Minta Anggaran Infrastuktur Jangan Diganggu



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ketua DPRD Subang Narca Sukenda meminta anggaran untuk infrastruktur pada 2022 tidak diganggu dengan alasan apapun.

Narca mengatakan, dalam dua tahun terakhir ini masalah infrastruktur menjadi sorotan publik. Warga mengeluhkan kerusakan jalan di sejumlah titik. Tidak hanya menggangu akses jalan, kerusakan jalan berdampak pada ekonomi.

Melihat kondisi ini, Narca meminta pemkan tidak menggangu anggaran untuk perbaikan dan peningkatan jalan raya. "Jangan diganggu lagi, warga sudah rindu dengan jalan mulus," kata Narca.


BERITA LAINNYA:
Tahun Depan, Sekda Subang Tegaskan Prioritaskan Bidang Infrastuktur
Bupati Tegaskan Siap Bangun Infrastruktur Berorientasi Jangka Panjang
Bupati Subang Akhirnya Buka Suara Soal Jalan Rusak

Sebaliknya, jelas Narca, kalaupun ada refocusing dampak dari pandemi Covid-19, dirinya meminta bukan anggaran infrastruktur yang diubah. "Bisa ambil dari pos lain misalnya mamin (makan-minum) atau kunjungan kerja," jelasnya.

Sekretaris Daerah Asep Nuroni menegaskan, pada 2022 mendatang, prioritas pembangunan di Kabupaten Subang masih seputar infrastuktur. Sekda mengatakan pada 2022 mendatang, Pemkab masih mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yakni masalah infrastuktur.

Sekedar informasi RPJMD merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah untuk jangka periode selama 5 ( lima ) tahunan yang berisi penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah dengan berpedoman pada RPJP Daerah serta memperhatikan RPJM Nasional. "Tetap kita berkaitan dengan RPJMD, kita tetap infrastruktur," kata Sekda usai menghadiri rapat paripurna tertutup di Gedung DPRD.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter