FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

DPRD Minta Pemkab Subang Perhatikan Hak Nakes




SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang menyoroti soal hak bagi ratusan tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19. Mereka minta Pemkab tidak abai dengan hak yang harus diterima Nakes.

Wakil Ketua DPRD Subang Aceng Kudus mengatakan, dirinya banyak menerima informasi terkait hak yang belum diterima para Nakes. Dia meminta, hak mereka segera direalisasikan untuk memberi motivasi bagi nakes.

"Kami minta perhatikan hak haknya, mereka sudah banyak membantu kita. Mereka berada di garda terdepan dalam penanganan pasien. Malah seharusnya mereka dikasih reward karena berjuang untuk kesembuhan pasien Covid-19," kata Aceng.

Sekedar informasi, banyak Nakes yang mengeluhkan keterlambatan pembayaran hak. Tidak hanya nakes, nasib yang sama dialami oleh tim unit reaksi cepat dan petugas pemulasaraan jenazah.

Kepala Dinas Kesehatan dr Maxi mengatakan, pihaknya saat sedang memproses pencairan untuk nakes. Namun begitu, dia meminta Nakes dan lainnya tetap bekerja memberi layanan kepada masyarakat.

"Sedang kita upayakan, kita proses. Mudah mudahan secepatnya bisa direalisasikan. Saya minta, teman-teman tetap melayani masyarakat," katanya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter