FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

DPRD Subang Sahkan Raperda LKPj Bupati Subang 2020 Dengan Sejumlah Rekomendasi

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - DPRD Subang sahkan Raperda LKPJ Bupati Subang tahun 2020 pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Subang, Jum'at (30/4/2021).

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah, pasal 20 ayat 2 bahwa berdasarkan hasil pembahasan LKPJ DPRD memberikan rekomendasi sebagai bahan dalam penyusunan perencanaan pada tahun berikutnya dan penyusunan peraturan daerah, peraturan kepala daerah/ kebijakan strategis kepala daerah.

Dalam rapat paripurna tersebut dibacakan berbagai tanggapan dan rekomendasi atas LKPJ Bupati Subang tahun 2020 dari Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Bupati Subang akhir tahun Anggaran 2020.

Pansus menjabarkan berbagai rekomendasi terhadap seluruh perangkat daerah dan badan yang bernaung di bawah pemerintah Kabupaten Subang yang diharapkan dapat dilaksanakan demi perbaikan kinerja pemerintah daerah ditahun berikutnya.

Dalam sambutannya Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas tenaga dan curahan pikirannya dalam rapat pansus untuk memberikan catatan rekomendasi atas LKPJ Bupati Subang tahun 2020.

Bupati mengatakan bahwa rekomendasi dari DPRD Kabupaten Subang merupakan catatan perbaikan bagi pemerintah daerah Kabupaten Subang dalam peningkatan kinerja dan pelayanan publik.

Dia mengharapkan dukungan semua stakeholder pembangunan di Kabupaten Subang terutama DPRD untuk kemajuan Subang sehingga visi Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter dapat diwujudkan.

"Saya yakin dan percaya bahwa dengan gotong royong dapat terwujud subang jawara. Kami juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintahan selama tahun 2020," kata Bupati.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter