FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadiri Pengukuhan PABPDSI Jabar, Ridwan Kamil Bicara Program Ketahanan Pangan di Desa



BANDUNG, TINTAHIJAU.COM- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri pengukuhan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (16/1/2023).

Dalam acara tersebut, Emil, sapaan Ridwan Kamil, meminta kepada PABPDSI Jabar menjadi organisasi yang menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat. Salah satunya, menyosialisasikan pembangunan desa di Jabar, khususnya di bidang ketahanan pangan.



BERITA LAINNYA
ARD Siapkan Konsep Ketahanan Pangan untuk Kemandirian dan Kesejahteraan Subang
Strategi Ketahanan Pangan Lewat Optimalisasi Program Pekarangan Pangan Lestari
4 Tahun Menjabat, Bupati Ruhimat Kembali Minta Maaf Pembangunan Subang Tidak Maksimal



"Sosialisasikan keberpihakan pembangunan desa di Jawa Barat, karena 2023 akan menyukseskan program ketahanan pangan di desa-desa dengan membuat leuit," ucap Emil.

Selain itu, Emil juga memberikan semangat kepada PABPDSI Jabar agar dapat mewujudkan tujuan dan cita-cita yang diinginkan oleh organisasi tersebut.  

"Saya ingin menyemangati. Tidak ada cita-cita yang bisa kita capai tanpa pengorbanan. Tidak ada mimpi-mimpi yang kita capai tanpa kerja keras," ucapnya.

Untuk itu, Emil menuturkan bahwa PABPDSI Jabar harus bergerak memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat melalui kinerja yang dapat menghasilkan kesejahteraan.

"Organisasi ini didirikan untuk mengejar cita-cita yang belum sampai, tapi harus gerak dengan keringat sampai suatu hari bisa mencapai cita-cita tersebut," kata Emil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.