FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemkab Purwakarta Segera Benahi 62 Titik Jalan Lingkungan yang Rusak



PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan ada 62 titik jalan lingkungan (Jaling) di Kecamatan Purwakarta Kota yang kondisinya rusak. Bupati berjanaji pihaknya akan segera membenahi.

Belum lama ini, Bupati bersama Jajaran pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta melaksanakan gowes dari kantor Bupati Purwakarta menuju Gang Kenanga Panorama Kelurahan Cisereuh untuk meninjau jalan yang sudah dilakukan pengaspalan. Peninjauan dilanjutkan ke Kampung Bojong Kelurahan Nagri Kidul.

Dari hasil kegiatan itu, Bupati mendapati sejumlah ruas jalan lingkungan yang kondisinya rusak. Diaa menyebutkan ada sebanyak 62 titik jalan lingkungan (Jaling) di Kecamatan Purwakarta Kota yang tersebar pada 9 Kelurahan dan 1 Desa yang digarap oleh Distarkim Purwakarta

"Semoga jalan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas. Jalan lingkungan akan segera di tingkatan, baik dengan hotmik maupun betonisasi. Dan untuk 16 kecamatan akan dilaksanakan oleh Dinas PUBMP," kata Anne.

Menurutnya, meski ada kekurangan namun secara keseluruhan progresnya sudah bagus. Melihat hal tersebut pihaknya bersama dinas terkait akan melaksanakan evaluasi besama. Pihaknya juga akan meminta komitmen dari pekerjaannya agar pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan kontrak.

"Kita minta kepada pelaksananya untuk berkomitmen sesuai dengan kontrak dengan tidak mengurangi volume pekerjaan serta menjaga kualitas pekerjaan," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Subang Raih Penghargaan Sebagai Lumbung Padi ke-3 Nasional dari Menteri Pertanian https://t.co/M0gjSTzw1y
Hasil Survey Terbaru Tunjukkan Bahwa Pengguna Internet Remaja Telah Meninggalkan Facebook https://t.co/I5wHF0NQiR
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Hal Inilah Penyebabnya https://t.co/f627duTbaL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter