FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HUT Korpri, Wabup Subang: Tigkatkan Layanan Publik dan Berkontirbusi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Peringatan HUT ke-50 KORPRI di Kabupaten Subang digelar secara sederhana, di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (29/11/21).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak sebagai inspektur pada upacara yang mengangkat tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh”.

Dalam amanatnya, Wabup meminta seluruh anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan Negara terutama di tengah pandemic covid-19 saat ini.

Wabup juga mengajak anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kualitas kompetensi diri, menjaga kesehatan jasmani dan rohani, serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungannya masing-masing.

"Saya menyampaikan rasa bangganya kepada para guru di Kabupaten Subang yang terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran walaupun dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid-19," kata Wabup

Turut hadir Ketua DPRD Subang, Perwakilan Lanud Suryadarma, Kasdim 0605 Subang, Kasat Intel Polres Subang, Kepala Kejaksaan Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang, Asisten Daerah, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Dinas, Perwakilan organisasi wanita dan penerima penghargaan serta tamu undangan lainnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan yang dahsyat dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat yang dikandu… https://t.co/fOaKBEol7R
Pemerintah Tetapkan Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter Mulai 19 Januari 2022 https://t.co/FrjtNsO3Fv
5 Resolusi Gamers di Tahun 2022 Agar Tetap Produktif https://t.co/0InDUblW4R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter