FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Peringati Hari Guru Nasional, Bupati Majalengka: Pendidikan Antikorupsi Akan Diajarkan di Sekolah

Indeks Artikel



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Bupati Majalengka menghadiri kegiatan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di Gedung Islamic Center Kamis 25/11/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Drs. Eman Suherman,  MM,  Kepala Dinas Pendidikan DR. Hj. Lilis Yuliasih, Ketua PGRI dan Jajaran pengurus PGRI.

Kepala Dinas Pendidikan  DR. Hj. Lilis Yuliasih, dalam sambutanya mengatakan bahwa peringatan hari guru ini sebagai wujud menghormati peran penting guru dalam mencerdaskan bangsa.

Hari Guru tahun ini mengusung tema "Bergerak dengan hati,  pulihkan pendidikan menuju Majalengka Raharja". Tema tersebut diusung mengingat sekarang dunia pendidikan juga sedang berjuang untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda bangsa di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi covid 19

Peringatan hari guru di Kabupaten Majalengka tahun ini diperingati dengan berbagai kegiatan diantaranya seminar pendidikan, pemberian bantuan bagi guru, Lomba mars PGRI.

"Dengan semangat mencerdaskan bangsa maka peran guru dimasa sekarang ini harus benar - benar meningkatkan kwalitas pendidikan,  apalagi dimasa pandemi sekarang ini dengan pola belajar daring," tutur Hj. Lilis.

Bupati Majalengka Karna Sobahi, mengucapkan selamat pada guru dan PGRI yang telah berkiprah serta berperan dalam memujudkan mutu pendidikan di Negeri ini.

Bupati Singgung Soal Pendidikan Anti Korupsi...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter