FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang: BUMD Harus mampu Membantu Kebutuhan Rakyat




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi BUMD semester II tahun 2021 di Hotel Resinda. Kamis (25/11/2021).

Kabag perekonomian H. Yatin, S.Pd., M.M.Pd selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan BUMD diharapkan dapat memberikan dampak optimal dan potensial bagi pemerintahan dan kesejahteraan rakyat. Dirinya menyampaikan bahwa Covid19 memberikan dampak yang besar terutama pada UMKM, untuk itu BUMD harus mampu hadir di tengah masyarakat untuk perkembangan ekonomi.

BACA JUGA:
[PHOTO] Ribuan Buruh Subang Turun ke Jalan Desak Kenaikan UMK

Sementara itu Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jabatan yang diemban para pejabat di BUMD bukanlah sebuah hadiah, namun merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Dirinya menyampaikan bahwa BUMD harus dapat menjadi suatu lembaga yang mampu membantu rakyat. Selain itu Kang Jimat juga menyampaikan BUMD harus mampu menggali dan meningkatkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat juga mampu meningkatkan PAD. "Semoga amanat ini bisa dijalankan dengan baik", Ujar Bupati Subang.

Ruhimat optimis kepada dewan direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMD akan mampu membantu rakyat, juga optimis untuk hari esok subang yang lebih baik terlebih dengan adanya proyek strategis nasional pelabuhan patimban. Dengan adanya pelabuhan internasional terbesar se Indonesia tersebut menjadi salah satu potensi yg menjadi magnet tersendiri bagi Subang. Kang Jimat menyampaikan bahwa hari esok Subang yang lebih baik, dapat terealisasi apabila setiap langkah yang di amanatkan kepada BUMD dapat berjalan dengan baik, penuh inovasi, kolaborasi dan sinergitas antar BUMD.



BACA JUGA:
Hari Ini, Ribuan Buruh Subang Turun ke Jalan Desak Kenaikan UMK

Setelah sambutan, Kang Jimat lalu membuka rapat koordinasi dan evaluasi BUMD semester II tahun 2021 tersebut. "Dengan ucapan bismillahi rohmanirahim, kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi BUMD semester II tahun 2021 secara resmi saya nyatakan dibuka" ucap Ruhimat t membuka kegiatan rakor tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, perwakilan PT. Bank Subang Gemi Nastiti, PT. BPR Karya Utama, PT. Subang Sejahtera, Perumda Tirta Rangga, PT. Subang Energi Abadi serta tamu undangan lainnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Kabar Gembira, Ini Daftar Hari Libur di Bulan Desember 2021 https://t.co/Vc2WjQKAzf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter