FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pengusaha Korea Jajaki Kerjasama dengan Pemkab Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan para pengusaha dari Korea untuk membahas rencana kerjasama bilateral antara Pemerintah Korea dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Rabu (24/11/21).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Rumdin Wakil Bupati Subang. Hadir dalam pertemuan itu Sekda Subang H. Asep Nuroni, Anggota Dewan Beni Rudiono, Kadis Pertanian, perwakilan perusahaan Korea dan perwakilan Direksi dari PT. ICAN Korea.

Kerjasama tersebut dijembatani oleh Iinternational Cooperation of Agricultural Network (ICAN) atau perusahaan yang bergerak dalam bidang kerjasama internasional jaringan pertanian.

BACA JUGA: Pemkab Purwakarta Sabet Anugerah Layanan Investasi 2021




Pada pertemuan tersebut membahas perencanaan kerjasama bilateral dalam bidang pertanian, perikanan dan industry. Yang mana dalam kerjasama tersebut untuk menjaring rekrutmen calon pegawai dari Indonesia khususnya warga Subang untuk ditempatkan di beberapa kawasan di Korea untuk bekerja.

Wabup menyambut baik rencana kerjasama yang akan dilakukan dengan Korea dan mengapresiasi kepada PT. ICAN yang sudah menjembatani rencana kerjasama Subang dengan Korea  dalam bidang pertanian, perikanan dan industry. Dia berharap kerjasama tersebut akan mampu membuka pekerjaan untuk warga Subang bekerja di Korea.

Salah satu perwakilan Direksi PT ICAN Korea menejlaskasn untuk bilateral kerjasama Perekrutan karyawan asal Subang dan munggunakan pola standarisasi yang sesuai, sehingga pihaknya menuturkan, bahwa nantinya setiap calon Karyawan akan diberikan bekal kompetensi keahlian, seperti pelatihan Bahasa korea guna memudahkan sarana komunikasi.

Anggota dewan Ir. Boediono berharap kerjasama ini merupakan peluang yang baik bagi Subang untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Subang karena nantinya masyarakat Subang banyak yang bekerja di Korea. Ini kesempatan baik untuk Kabupaten Subang untuk meningkatkan kualitas SDM yang lebih baik dalam  perencanaan bilateral bidang Pertanian dan Perikanan dan industri.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter