FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketahuilah, Inilah Besaran Gaji ASN Golongan I Sampai Golongan IV

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAUCOM - Menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi idola di Indonesia. Ini bisa dilihat setiap kalia da rekrutmen CPNS di lingkungan Pemkab

Banyak hal yang mendasari antusiasme masyarakat menjadai ASN. Salah satunya adalah menaikan status sosial di masyarakat dan endapatan seorang ASN atau PNS sudah dijamin negara. Baik itu gaji maupun tunjangannya.  

BACA JUGA: Bupati Subang Tak Terima Gaji, Cek Ini Besaran Gaji Bupati Setiap Bulannya




Setiap PNS memiliki tunjangan yang berbeda-beda, ini tergantung dari masa kerja, instansi, serta jabatan yang diembannya baik struktural maupun fungsional.

Tunjangan yang bisa didapat PNS antara lain tunjangan keluarga, tunjangan anak, tunjangan kemahalan, tunjangan perwakilan, tunjangan jabatan, tunjangan kinerja, dan sebagainya. Selain itu yang perlu diketahui, saat masih berstatus CPNS, gaji yang diterima baru 80 persen atau belum sepenuhnya menerima gaji.

Berikut gaji PNS untuk golongan I hingga IV. Hitungan gaji dari yang paling terendah hingga tertinggi disesuaikan berdasarkan masa kerja atau MKG mulai dari kurang dari 1 tahun hingga 27 tahun.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Optimalisasi Layanan, Yudikatif di Subang Luncurkan Nasi Liwet https://t.co/5SbLKGZFUa
Laku Keras, Dalam 3 Jam Donat Dapur Mami Arsen Langsung Ludes https://t.co/d6Tt01BAIS
Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter