FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Demi Level 2, Subang Berjibaku Gelar Vaksinasi Secara Massif



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pemkab Subang menargetkan, sedikitnya 1000 orang divaksin setiap harinya di 40 Puskesmas di Kabupaten Subang.

Targetan ini untuk mengejar target capaian 50 persen dan 40 persen untuk lansia dari 1.285.199 sasaran yang menjadi syarat mutlak Kabupaten Subang kembali naik ke Level 2 dari Level 3.

Kepala Dinas Kesehatan dr Maxi mengatakan, pada Oktober ini pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan baru terkait indikator level kewaspadan covid-19.
Menuru dr Maxi, untuk bisa masuk ke level 2, pemerintah daerah harus sudah bisa mencapai 50 persen dan 40 persen untuk lansia program vaksinasi.

Untuk mencapai target tersebut, Pemkab bersama insitusi TNI/Polri gencar melaksanakan vaksinasi. Program ini, tegas dr Maxi sebagai upaya Pemerintah untuk menghadirkan rasa nyaman dan aman di masyarakat


BERIT LAINNYA:
Vaksinasi Ribuan Warga di Subang Kota Dipusatkan di GOR Gotong Royong
Kejar Target, Satu Puskesmas di Kabupaten Subang Wajib Vaksin 1000 Orang
Siapkan 20 Ribu Dosis, Hari ini Kodim Subang Gelar Vaksinasi Serentak di 58 Desa. Ini Daftarnya




"Kita ingin segera, Subang ini ke level 2, inikan bukan memeprjuangkan kepentingan pak bupati dan pemerintah tapi bagaiaman kita bisa memenuhi harapan masyarakat, karena kan lavel ini terkait dengan pengaturan. Kalo di level 3 aturannya ketat, banyak aturan-aturan, makanya kita akan memperjuangkan level 2," papar dr Maxi

Hari ini, Kodim Subang menyelenggarakan vaksinasi massal di 58 desa dengan 20 ribu dosis vaksin. Ini di luar dari prgram vaksinasi yang digelar Pemkab dan Polres Subang. Dr Maxi mengaku saat ini dosis vaksin yang ada sebanyak 250 ribu vaksin

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan di tengah upaya penanganan pasien Covid 19 dan percepatan vaksinasi warga di Kabupaten Subang peran tenaga medis seperti dokter,  bidan, Perawat dan lainnya menjadi sangat penting. Selain menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid 19, mereka juga membantu proses vaksinasi

"Saya sampaikan terimakasih atas dedikasi dan perjuangan para tenaga kesehatan dalam penanganan pasien covid dan menghadapi pandemi Covid 19," kata Bupati.

Bupati mengajak seluruh pihak agar bahu membahu mengejar capaian vaksinasi dosis 1 hingga 50% dan vaksinasi lansia dosis 1 40% di Kabupaten Subang. "Insya Allah dalam 5 hari sehingga pekan depan diharapkan Kabupaten Subang telah memasuki level 2 kewaspadaan Covid 19," paparnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Tips Fashion untuk Tampilan Awet Muda https://t.co/qjAfil4I9B
Sempat Kejar-kejaran, Polisi Lumpuhkan Pencuri Truk di Tol Cipali Subang https://t.co/j9df1J9PF3
Menurut YLKI, Pinjol Ilegal dan Legal Tidak Ada Bedanya https://t.co/VSZG4OUHa6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter