FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Nama yang Lulus Assesment Pada Seleksi Kepala OPD di Pemkab Subang

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang mengumumkan sosok yang menempati Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemkab.

Seperti diketahui, pada bulan lalu BKPSDM Subang menggelar seleksi terbuka untuk posisi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, dan Jabatan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang.

Semula masing-masing posisi diikuti empat orang peserta seleksi jabatan. Empat orang menempati posisi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah adalah Andri Darawamn, Asep Saeful Hidayat, Enang Supriyatna dan M Khairil Syhdu Mukhtar. Sementara empat orang lain yang berebut kursi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang adalah Asep Heryana, Nenden Setiawati, Soleman Sidik dan Wawa Tursatwa.



Namun dari hasil tes assesment, hanya nama Wawa Tusrsatwa yang dinyatakan gagal untuk ke tahap selanjutnya. Sementara nama lainnya dinyatakan lulus dan  mengikuti tes wawancara pada Selasa (14/9/2021)-Rabu (15/9/2021) di Aula Domas Sariater Resort, Ciater Subang

Dan inilah empat orang yang dinyatakan lulus asesment:



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter